Truk Tabrak Motor dan Minibus di Bundaran Nagrog, Tak Ada Korban Jiwa

- 30 Oktober 2020, 18:44 WIB
Ilustrasi kecelakaan di Jalan Tol.
Ilustrasi kecelakaan di Jalan Tol. /PRFM

PRFMNEWS – Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan yakni dump truck, minibus, dan sepeda motor. Kejadian itu terjadi di bundaran Nagrog atau sekitaran Warung Lahang Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Oktober 2020 sekira pukul 12.30 WIB.

Menurut Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi, kejadian diduga akibat rem dump truck tidak beroperasi alias blong. Sehingga pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan memilih untuk menabrakan truk ke pohon yang berada di median jalan setelah menabrak minibus dan motor.

“Sekitar pukul 12.30 kami mendapat laporan bahwa ada kecelakaan di bundaran Nagreg, wilayah Cicalengka. Setelah kami cek ke TKP, betul ada kecelakaan yang melibatkan satu buah kendaraan dump truk tronton dengan satu buah minibus dan satu buah sepeda motor,” ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 30 Oktober 2020.

Baca Juga: Film Bertemakan Badut Seram yang Cocok untuk Ditonton Saat Halloween

Beruntungnya dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban dengan luka berat. Menurut Aep, kerugian hanya dari segi materi saja.

“Kondisi terakhir, untuk pengemudi tidak mengalami luka berat hanya di kaki sedikit. Kemudian kernetnya pun luka ringan karena sebelum TKP, kernet sudah loncat. Dari mini bus pun pengemudi tidak mengalami luka berat hanya lecet saja, motor juga demikian. Hanya kendaraan yang rusak,” kata Aep.

Aep menambahkan akibat dari adanya proses evakuasi di kawasan tersebut, lalu lintas sedikit tersendat. Ia pun menegaskan sejumlah petugas pun telah di tempatkan di lokasi kejadian.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x