Pesan Untuk Wisatawan, Wali Kota Bandung: Omat Jangan Lengah, Sayangi Diri dan Keluarga

- 30 Oktober 2020, 13:48 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Balai Kota Bandung.
Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Balai Kota Bandung. /TOMMY RIYADI

PRFMNEWS - Kota Bandung dipenuhi wisatawan baik dalam maupun luar kota saat masa libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi 28-30 Oktober ini.

Hal yang penting diperhatikan saat ini adalah masyarakat berlibur panjang di tengah pandemi Covid-19. Tentu protokol kesehatan harus benar-benar dipatuhi agar tidak terpapar Virus Corona.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial dalam unggahan instagramnya @mangoded_md berpesan kepada semua wisatawan agar jangan lengah dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

"Omat jangan lengah, tetap utamakan protokol kesehatan. Sayangi diri, sayangi keluarga," tulis Oded, Jumat 30 Oktober 2020.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, Wisatawan Nekat Masuk Taman Alun-alun Bandung yang Masih Ditutup

Menurutnya, akan lebih bahagia ketika kita berwisata dan saat pulang tetap diberikan kesehatan. Hal ini tidak terlepas dari kepatuhan masyarakat untuk mematuhi 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak minimal 1,5 meter.

"Akan lebih bahagia jika setelah liburan kita masih diberikan kesehatan, setuju?," tambahnya.

Terakhir, Oded mengucapkan selamat datang kepada wisatawan dan mengajak untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan kota Parijs van Java ini.

"Selamat datang di Kota Bandung! Marilah berwisata dengan menjaga ketertiban dan kebersihan, mari kita saling dukung!," tandasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x