Buka Tutup Jalan di Kota Bandung Masih Diberlakukan, Ini Jadwal dan Lokasinya

- 26 Oktober 2020, 10:06 WIB
Petugas Dishub Kota Bandung sedang memasang water barrier yang digunakan untuk menutup Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Jumat 18 September 2020. Penutupan jalan ini dilakukan sebagai bagian dari penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang diperketat di Kota Bandung.
Petugas Dishub Kota Bandung sedang memasang water barrier yang digunakan untuk menutup Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Jumat 18 September 2020. Penutupan jalan ini dilakukan sebagai bagian dari penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang diperketat di Kota Bandung. /Yusuf Anshori/PRFM

PRFMNEWS - Hingga saat ini kasus covid-19 di Kota Bandung masih ada. Oleh karenanya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung sepakat memberlakukan buka tutup jalan pada beberapa jadwal.

Untuk buka tutup jalan, ada tiga jadwal penutupan yakni pada pagi, siang dan malam hari. Adapun jadwalnya yakni pada jadwal berikut :

Pagi : 09.00 - 11.00 WIB
Siang : 14.00 - 16.00 WIB
Malam : 21.00-05.00 WIB, kecuali Jalan Otista (pasar Baru) pukul 17.00 sampai pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Mau Urus SIM dan SKCK di Mapolresta Bandung? Jangan Lupa Patuhi Protokol Kesehatan

Adapun ruas jalan yang akan ditutup adalah:
Jalan Asia Afrika - Jalan Tamblong
Jalan Otista - Jalan Suniaraja
Jalan Purnawarman - Jalan Riau
Jalan Merdeka - Jalan Riau
Jalan Merdeka - Jalan Aceh

Baca Juga: Lengkapi Surat Kendaraan dan Patuhi Rambu Lalu Lintas, Operasi Zebra Lodaya 2020 Dimulai Hari Ini

Kanit Dikyasa Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Asep Kusmana menjelaskan, penutupan jalan di lima titik saat ini masih berlaku. Namun, untuk pelaksanaannya kini lebih situasional, dengan mempertimbangkan volume kendaraan dan kegiatan masa di satu titik.

Asep mencontohkan, bila ada kegiatan penyampaian aspirasi atau demo di suatu kawasan, maka titik jalan yang berdekatan dengan kegiatan massa itu dibuka.

Baca Juga: Hujan Deras, Tiga Titik Banjir Rendam Pemukiman di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x