Ada Pembetonan Jalan, Arus Lalin Menuju Lembang via Cihanjuang Padat

- 25 Oktober 2020, 12:09 WIB
Situasi kepadatan arus lalin di Jalan Cihanjuang, Kecamatan Cimahi, Kota Cimahi, Minggu 25 Oktober 2020 pagi. Jalan Cihanjuang meupakan jalur alternatif menuju kawasan wisata Lembang.
Situasi kepadatan arus lalin di Jalan Cihanjuang, Kecamatan Cimahi, Kota Cimahi, Minggu 25 Oktober 2020 pagi. Jalan Cihanjuang meupakan jalur alternatif menuju kawasan wisata Lembang. /BUDI SATRIA/PRFM.

PRFMNEWS - Arus lalu lintas (lalin) menuju Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, via Jalan Cihanjuang, terpantau padat. Hal ini disebabkan adanya proses pembetonan jalan di daerah Cihanjuang.

Dalam pantauan langsung Repoter PRFM Budi Satria di lapangan, kondisi arus lalin Lembang via Cihanjuang (Cimahi) terpantau padat karena dilakukan buka tutup jalan. Buka tutup jalan dilakukan untuk mempercepat proses pengerasan beton.

Pembetonan jalan ini terpantau berada di dekat Kantor Desa Cihanjuang, hingga ke perbatasan daerah Cimahi, atau dengan jarak sekira 3 KM.

Baca Juga: Satu Rumah di Garut Rusak Berat, Diduga Akibat Gempa

Seperti diketahui, Jalan Cihanjuang merupakan jalur alternatif menuju ke Lembang yang bisa diakses pengendara dari wilayah Cimahi, maupun yang baru saja keluar dari Gerbang Tol Pasteur.

Situasi kepadatan arus lalin di Jalan Cihanjuang, Kecamatan Cimahi, Kota Cimahi, Minggu 25 Oktober 2020 pagi. Jalan Cihanjuang meupakan jalur alternatif menuju kawasan wisata Lembang.
Situasi kepadatan arus lalin di Jalan Cihanjuang, Kecamatan Cimahi, Kota Cimahi, Minggu 25 Oktober 2020 pagi. Jalan Cihanjuang meupakan jalur alternatif menuju kawasan wisata Lembang. BUDI SATRIA/PRFM.

Untuk informasi, pengendara yang hendak menuju Lembang via Cihanjuang nantinya akan mengarah ke Jalan Kolononel Masturi sebelum mencapai destinasi wisata yang tersebar di wilayah Lembang.

Dengan adanya pembetonan di Jalan Cihanjuang, pengendara maupun wisatawan yang hendak menuju Lembang, diimbau untuk menggunakan jalur alternatif lain.

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x