Sudah Dapat SMS BLT Rp2,4 Juta Tahap 1 dari BRI Tapi Salah Identitas? Ini Cara Mengurusnya

- 24 Oktober 2020, 12:31 WIB
Tangkapan layar SMS penerima BPUM.
Tangkapan layar SMS penerima BPUM. /Berita DIY

PRFMNEWS – Sejumlah pelaku UMKM mengaku telah menerima SMS pemberitahuan sebagai orang yang berhak menerima blt Rp2,4 juta tahap 1 dari BRI. Namun, tak sedikit pula warga yang mengeluhkan adanya kesalahan identitas saat menerima pemberitahuan tersebut.

Nah, jika anda adalah salah satu warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang mendapat SMS pemberitahuan dan ada kesalahan identitas, berikut PRFM hadirkan solusinya.

Ditulis oleh akun instagram resmi Pemerintah KBB, warga yang identitasnya salah dalam pemberitahuan itu dapat melaporkannya langsung ke di kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Bandung Barat.

Baca Juga: Dibuka Hingga Tanggal 6 November, Ini Cara Agar Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta di Bandung Barat

Anda hanya tinggal membawa KTP dan KK sebagai bukti bahwa anda orang yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Bagi para pemohon BPUM tahap 1 yang sudah mendapatkan notifikasi dari BRI, kemudian terjadi kesalahan identitas maka proses perbaikannya diterima di kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Bandung Barat dengan membawa Fotocopy KTP dan Fotocopy KK,” tulisnya.

Di samping itu, Pemerintah KBB pun telah membuka pendaftaran gelombang tahap 2 penerima bantuan UMKM di KBB hingga 6 November.

Baca Juga: PENTING ! 3 Syarat Ini Wajib Dipenuhi Agar BLT UMKM Rp2,4 Juta Langsung Cair

Artinya, para pelaku UMKM di KBB berpeluang mendapatkan uang tunai sebesar Rp2,4 juta. Adapun syarat yang yang wajib dipenuhi para pendaftar adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x