Konser Sheila On 7 di Bandung Akan Dihadiri Puluhan Ribu Penonton, Polisi Upayakan Penambahan Kantong Parkir

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 12 Januari 2024
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 12 Januari 2024 /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Konser Sheila On 7 di Bandung yang berlangsung pada Sabtu 28 September 2024 akan dihadiri lebih dari 35.000 penonton.

Diketahui, konser Sheila On 7 di Bandung tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Untuk mengantisipasi membludaknya penonton saat konser Sheila On 7 di Bandung, Polresta Bandung dan pihak terkait tengah mengupayakan penambahan kantong parkir.

Baca Juga: Konser Sheila On 7 di Bandung Digelar Besok, Polisi Terjunkan 5.000 Personel

"Lokasi parkir, kantong parkir, juga masih belum mencukupi dari jumlah penonton yang akan hadir. Dengan demikian, masih akan diupayakan untuk penambahan kantong parkir dan mekanisme antarjemput shuttle bus yang disiapkan panitia," kata Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo, Kamis 26 September 2024.

Kusworo menyatakan Polresta Bandung bakal mengerahkan 5.000 personel untuk mengamankan jalannya konser Sheila On 7 di Bandung.

Menurut Kusworo personel polisi yang dikerahkan untuk mengamankan konser Sheila On 7 di Bandung itu bakal bertugas melakukan pengamanan termasuk rute jalur guna mengantisipasi kemacetan.

Baca Juga: Lokasi Gerbang Tol Baru yang Bersifat Sementara yang Disiapkan untuk Atasi Macet di Gedebage

Baca Juga: Pemkab Bandung Minta Promotor Tutup Rumput Stadion Si Jalak Harupat saat Konser Sheila On 7 Berlangsung

Sebelumnya konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung sempat mengalami perpindahan venue, awalnya akan digelar Stadion Siliwangi, kemudian pindah ke Stadion GBLA, hingga akhirnya dipindah lagi ke Stadion Si Jalak Harupat.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub