Kebijakan Refund Tiket Konser Sheila On 7 di Si Jalak Harupat Bandung Dikritik Warganet

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
cara refund tiket Konser Sheila On 7
cara refund tiket Konser Sheila On 7 /

PRFMNEWS – Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di Bandung” pindah ke venue baru yakni Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dari semula diagendakan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 28 September 2024.

Promotor Antara Suara membuka opsi refund atau pengembalian uang pembelian tiket konser Sheila On 7 di Bandung, bagi SheilaGank yang tidak berkenan menonton aksi panggung Duta dan kawan-kawan di Stadion Si Jalak Harupat.

Informasi tata cara, link, hingga syarat dan ketentuan refund tiket konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi Antara Suara, Selasa 24 September 2024.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Refund Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung yang Dipindah ke Si Jalak Harupat

“Kamu dapat mengajukan pengembalian dana secara utuh 100% untuk tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”,” tulis keterangan unggahan Antara Suara, dikutip Rabu 25 September 2024.

Namun, sejumlah warganet mengkritisi kebijakan pengembalian dana pembelian tiket konser Sheila On 7 yang disampaikan Antara Suara. Beberapa dari mereka menyayangkan pihak promotor membuka opsi refund dengan tenggat waktu berdeketan jadwal konser..

“Bukan masalah refund atau mau nonton engga nya yaa. Ini promotor mikir gaksih orang-orang yang udah booking penginapan deket venue tiba-tiba berubah. Udah 2x loh ganti venue??? Minimal ada rasa tanggung jawabnya selain cuma bisa bilang ‘kan kami ada opsi refund’. Jujur kecewa banget, kalo emang dari awal belum ada izin jangan sok-sokan berani ngasih tau venuenya. Udah pernah ganti venue, bukannya belajar malah lanjut part 2,” tulis akun @anish*.

Baca Juga: Persib Sebut Korban Rusuh Suporter Usai Laga Persija Berjumlah 21 Orang Termasuk Steward dan Bobotoh

“Udah kaya DPR yak ngumuminnya malem-malem, semoga aman terkendali ya min,” tulis akun @dav*.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub