Upacara Kelulusan Implementasi Pertama MotherSchools Indonesia di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Haidar Rais
Upacara Kelulusan Implementasi Pertama MotherSchools Indonesia di Bandung, Jawa Barat Sabtu, 28 September 2024
Upacara Kelulusan Implementasi Pertama MotherSchools Indonesia di Bandung, Jawa Barat Sabtu, 28 September 2024 /Rilis

BANDUNG, PRFMNEWS - Pada Sabtu, 28 September 2024, Savica Consultancy bersama Women Without Borders (WwB) akan menggelar upacara kelulusan untuk merayakan keberhasilan program MotherSchools Indonesia 2024 yang diimplementasikan di dua wilayah, Kelurahan Caringin dan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon.

Acara kelulusan ini akan berlangsung di Aula Madrasah Aaliyah (MA) Al-Istiqomah. MotherSchools adalah program global yang dikembangkan oleh WwB sebagai upaya pencegahan berbasis keluarga yang berfokus pada pemberdayaan ibu-ibu dalam membimbing anak-anak mereka melalui tantangan masa remaja, pengaruh negatif, serta berbagai turbulensi global.

Program ini telah dilaksanakan di berbagai negara di dunia dan bertujuan untuk membekali para ibu dengan keterampilan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

Dengan pendekatan yang bebas dari ideologi, politik, agama, dan kepercayaan, program ini memberikan ruang aman bagi para ibu untuk belajar, berbagi pengalaman, dan mendapatkan dukungan dari sesama. Program MotherSchools di Indonesia telah diimplementasikan selama bulan Juni hingga Agustus 2024, dengan 110 ibu yang mengikuti sepuluh sesi pelatihan di Bandung.

Baca Juga: Rebusan Herbal dr. Zaidul Akbar Ini Bisa Atasi Flu, Cocok Dikonsumsi di Musim Hujan

Program ini bertujuan untuk menciptakan komunitas ibu yang saling mendukung tanpa rasa takut dan penghakiman. Savica Consultancy, sebagai mitra pelaksana lokal WwB, telah berhasil mengimplementasikan MotherSchools Indonesia 2024 dengan dukungan dari komunitas lokal dan berbagai pemangku kepentingan.

Upacara Kelulusan Implementasi Pertama MotherSchools Indonesia di Bandung, Jawa Barat Sabtu, 28 September 2024
Upacara Kelulusan Implementasi Pertama MotherSchools Indonesia di Bandung, Jawa Barat Sabtu, 28 September 2024 Rilis

Upacara kelulusan ini akan menjadi ajang apresiasi bagi para peserta, fasilitator, dan seluruh komunitas yang telah terlibat.

Baca Juga: Harapan Pj Wali Kota Bandung untuk Pimpinan DPRD Kota Bandung yang Baru Dilantik

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub