Ketua Karang Taruna Kota Bandung Kembali Dijabat oleh Andri Gunawan

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Andri Gunawan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna periode 2024-2029
Andri Gunawan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna periode 2024-2029 /

PRFMNEWS - Andri Gunawan melanjutkan kepemimpinan Karang Taruna Kota Bandung usai kembali terpilih untuk periode 2024-2029.

Pemilihan Andri Gunawan sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bandung digelar di Kalya Hotel Jalan Sumur Bandung Nomor 7, Kota Bandung pada Minggu 22 September 2024.

Andri Gunawan resmi melanjutkan tugasnya setelah menjabat Ketua Karang Taruna periode 2019-2024.

Andri Gunawan terpilih secara aklamasi untuk menjabat Ketua Karang Taruna Kota Bandung periode kedua.

Seluruh delegasi tiap kecamatan di Kota Bandung hadir dalam pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2024-2029.

Meskipun kini Andri Gunawan juga bertugas sebagai Anggota DPRD Kota Bandung, dirinya menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bandung.

"Kami fokus menyelesaikan pekerjaan yang tertunda, seperti ingin memiliki sekretariat permanen, karena saat ini statusnya masih kontrak. Kedua, ingin melakukan konsolidasi internal lebih baik lagi, seperti pelaksanaan temu karya kecamatan dan kelurahan secara serentak," ujarnya usai resmi kembali menjabat Ketua Karang Taruna Kota Bandung pada Senin 23 September 2024.

"Terpenting, ingin mengulangi prestasi salah satu kelurahan di Kota Bandung menjadi pemenang Karang Taruna terbaik di tingkat nasional seperti pernah terjadi pada 2017," imbuhnya.

Ditambahkan Andri Gunawan, pihaknya telah melanjutkan program bantuan untuk masyarakat atau anggota Karang Taruna yang putus sekolah dengan mengikuti program kesetaraan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub