Menyambut HJKB, Pemkot Bandung Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Doa Bersama Lintas Agama Sambut HJKB, Wujudkan Bandung Maju Berkelanjutan
Doa Bersama Lintas Agama Sambut HJKB, Wujudkan Bandung Maju Berkelanjutan /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung menggelar acara doa bersama lintas agama di Pendopo Kota Bandung, Rabu 25 September 2024, menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Bandung, Momon A. Imron mengatakan, doa bersama lintas agama ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan HJKB yang jatuh pada 25 September 2024.

Doa bersama ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan memohon keberkahan bagi Kota Bandung yang aman, damai, tentram, maju, dan berkelanjutan.

Baca Juga: Sebelum Perayaan HJKB, Para ASN Ziarah Makam Leluhur Pendiri Bandung

Dipaparkan Momon, berbagai kegiatan telah dilakukan untuk menyambut hari jadi ini, termasuk edukasi, bakti sosial, pameran, bazar, karnaval kendaraan hias dan hiburan lainnya.

"Kami melibatkan seluruh elemen masyarakat, komunitas, dan pengusaha," tuturnya.

"Doa bersama ini menjadi puncak acara dalam rangkaian kegiatan tersebut, untuk memohon keberkahan agar Kota Bandung semakin damai, aman, dan warganya sejahtera lahir batin," imbuh Momon.

Baca Juga: Sambut HJKB ke 214, Ribuan Warga Turun Bebersih Kota Bandung

Doa bersama ini dihadiri oleh perwakilan dari enam agama besar di Kota Bandung, yakni Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Konghucu.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub