Dugaan Praktik Prostitusi, 24 Orang Diamankan di 2 Apartemen Mewah di Kota Bandung

Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi prostitusi online.*
Ilustrasi prostitusi online.* /PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Tim gabungan menggelar operasi penertiban di dua apartemen yang ada di Kota Bandung, pada Selasa 17 September 2024 malam.

Operasi ini digelar sebagai respons atas laporan warga terkait dugaan aktivitas prostitusi di kedua apartemen tersebut, yakni di apartemen Metro Suite dan Grand Asia Afrika.

Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada mengatakan, operasi ini dilakukan berdasarkan pengaduan resmi dari Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3RS) Metro Suite.

Baca Juga: September Makin Ceria! 4 Aplikasi Penghasil Cuan Rp25 Ribu Ini Terbukti Transfer Uang, Cukup Modal Kuota Data

"Kami berhasil mengamankan 17 orang dari Apartemen Metro Suite, 3 di antaranya diduga melakukan perbuatan asusila," kata Mujahid, Rabu 18 September 2024.

Sedangkan saat razia lanjutan di Apartemen Grand Asia Afrika, tim gabungan berhasil mengamankan 7 orang, termasuk seorang anak di bawah umur.

Mujahid menjelaskan, anak tersebut akan diserahkan kepada DP3A untuk penanganan lebih lanjut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Masih Ada Masalah Opang vs Ojol di Pasir Impun, Opang: Kalau Pengen Dihijaukan Ganti Rugi Kartu Anggota Kami

Ketua P3SRS Metro Suite, Irma Widyaningsih mengatakan, penghuni apartemen merasa terganggu oleh aktivitas yang mengarah pada prostitusi.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub