Penyebab Flyover Antapani Bandung Ditutup 3 Hari Bulan ini, Simak Jadwal Pemberlakuannya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Suasana jembatan pelangi
Suasana jembatan pelangi /

PRFMNEWS – Penutupan Flyover Antapani di Kota Bandung akan berlaku sementara pada tiga hari di bulan September 2024 pada tanggal dan jam yang ditentukan.

Alasan flyover yang disebut pula Jembatan Pelangi Antapani di Kota Bandung ini ditutup sementara pada September 2024 diungkap Balai Geoteknik, Terowongan dan Struktur Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Jadwal penutupan Jembatan Layang Antapani selama tiga hari ini juga diumumkan Balai Geoteknik, Terowongan dan Struktur Kementerian PUPR melalui keterangan tertulis di akun Instagram resmi mereka, Jumat 13 September 2024.

Baca Juga: Flyover Antapani Akan Ditutup Sementara, Catat Tanggalnya

Penyebab Flyover Antapani ditutup sementara selama tiga hari karena pihak PUPR tersebut akan melakukan pekerjaan peningkatan kualitas infrastruktur jembatan.

"Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan peningkatan kualitas infrastruktur jalan, Flyover atau Jembatan Pelangi Antapani, Kota Bandung, akan ditutup sementara," tulis keterangan unggahan.

Baca Juga: Dedi-Erwan Unggul Telak Dalam Hasil Survei Pilgub Jabar 2024 Sebesar 77,8 Persen, Erwan Ucapkan Terima Kasih

Penutupan selama tiga hari ini tidak dilakukan berturut-turut, melainkan berbeda tanggal yakni pada 14, 20, dan 22 September 2024, atau bertepatan dengan hari Sabtu, Jumat, dan Minggu.

Waktu penutupan pada masing-masing tanggal tersebut yakni berlaku mulai pukul 19.00 sampai 05.00 WIB. ***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub