Rekomendasi Destinasi Liburan Bandung, Ini 3 Tempat Wisata Anti Mainstream di Pangalengan

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Penerbangan 500 lampion di Nimo Highland Pangalengan Bandung
Penerbangan 500 lampion di Nimo Highland Pangalengan Bandung /BUDI SATRIA/PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Bandung menawarkan banyak destinasi wisata yang menawan, menjadikannya sebagai tempat liburan favorit. Salah satunya adalah tempat wisata di Pangalengan, Bandung, yang menyediakan berbagai aktivitas menarik untuk berlibur dan mendapatkan pengalaman baru.

Bandung bukan hanya kota tempat tinggal jutaan orang, tetapi juga menyimpan berbagai keunikan yang sering tidak diketahui oleh banyak orang, terutama wisatawan.

Dari keunikan kuliner hingga keindahan alam, Bandung memiliki banyak daya tarik. Salah satu kawasan di Bandung yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa adalah Pangalengan. Tempat ini terkenal dengan destinasi wisatanya yang hits dan sangat cocok untuk diunggah di media sosial.

Baca Juga: Suasananya Sejuk! Ini 3 Rekomendasi Kafe Nuansa Alam di Bandung yang Cocok untuk WFH

Di Pangalengan, Kabupaten Bandung, terdapat beberapa tempat wisata yang unik dan anti mainstream. Destinasi-destinasi ini sangat ideal untuk liburan bersama keluarga atau teman, menawarkan pengalaman baru yang menarik.

1. Nimo Highland

Pangalengan, Bandung, memiliki sebuah tempat yang disebut Nimo Highland. Tempat ini adalah perkebunan teh yang sangat luas dengan suasana yang sejuk dan udara yang sangat bersih. Bangunan di sini mengusung konsep yang terinspirasi dari Santorini.

Lokasi: Banjarsari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Jam Buka: Minggu hingga Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB

Sabtu pukul 05.00 - 18.00 WIB

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub