Jumat Berkah, Relawan BALAD Kang Arfi Bagikan Nasi Kotak di Alun-alun Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Sejumlah relawan BALAD pendukung Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi membagikan nasi kotak dan minuman kepada masyarakat di sekitar Alun-alun Bandung, Jumat 13 September 2024.
Sejumlah relawan BALAD pendukung Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi membagikan nasi kotak dan minuman kepada masyarakat di sekitar Alun-alun Bandung, Jumat 13 September 2024. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Sejumlah relawan BALAD pendukung Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi membagikan nasi kotak dan minuman kepada masyarakat di sekitar Alun-alun Bandung, Jumat 13 September 2024.

Ketua relawan BALAD, Agung Raka mengatakan, pembagian nasi kotak ini bagian dari kegiatan Jumat berkah dengan tagline Operasi Perut Kosong T-Rex dengan tema Lanjutkan Kebaikan.

Menurutnya, sebanyak 300 nasi kotak dan beberapa santunan dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan membagikan nasi kotak kepada masyarakat Kota Bandung ini dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Baca Juga: Awas Macet! Ada Penutupan Jalan di Bandung Sekitar Rute Pawai Kendaraan Hias, Minggu 15 September 2024

BALAD merasa bangga karena kegiatan pembagian nasi kotak dihadiri dan didukung oleh Mutya Assegaf, istri Kang Arfi yang rela berpanas-panas bersama para relawan.

Hal ini menunjukan bahwa calon pemimpin Kota Bandung ke depan harus mau menyapa masyarakat, bukan pemimpin yang eksklusif yang sama sekali tidak dekat dengan warganya.

"Saya atas nama Ketua Relawan BALAD menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat Kota Bandung khususnya di sekitar Alun-alun Bandung yang sangat antusias menyambut kegiatan pembagian nasi kotak ini,'" katanya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub