CGV Paskal 23 Berikan Kemudahan dan Keamanan Menonton Film di Bioskop di Masa Pandemi Covid-19

- 21 Oktober 2020, 13:58 WIB
CGV Paskal 23: Kemudahan dan Keamanan Menonton Film di Bioskop di Masa Pandemi Covid-19.
CGV Paskal 23: Kemudahan dan Keamanan Menonton Film di Bioskop di Masa Pandemi Covid-19. /Priadi Zalman

PRFMNEWS - Setelah hampir dua minggu bioskop di Kota Bandung diizinkan untuk dibuka kembali oleh pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, masih belum menarik minat masyarakat untuk memenuhi bioskop yang ada di Kota Bandung.

Salah satu yang terlihat di CGV Paskal 23 Bandung. Meski sudah dibuka sejak 9 Oktober silam, hingga hari ini pengunjung yang datang ke bioskop pada masa Pandemi Covid-19 ini kurang dari 500 penonton dibandingkan dengan sebelum pandemi yang mencapai 1.000 penonton perhari pada saat weekday dan 3.000 penonton pada saat weekend.

“Setelah dibuka sejak tanggal 9 Oktober 2020 sampai dengan saat ini, masyarakat yang nonton di CGV Paskal masih relatif sepi, di mana penonton sebelum adanya pandemi Covid-19 bisa mencapai 3.000-an di weekend dan 1.000-an di weekday, untuk saat ini baik weekday atau weekend hanya mencapai 300-an penonton," kata Cinema Manager CGV Paskal 23 Egie Wicaksono, Rabu 21 Oktober 2020.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Harus Hirup Udara Segar Setiap 30 Menit Saat Nonton di Bioskop? Ini Faktanya

Sejak dibukanya bioskop di kota Bandung, CGV Paskal 23 telah melakukan protokol kesehatan dan mencoba untuk memberikan kemudahan dalam segi pembelian tiket bagi masyarakat yang ingin menonton di CGV Paskal 23.

CGV Paskal 23: Kemudahan dan Keamanan Menonton Film di Bioskop di Masa Pandemi Covid-19.
CGV Paskal 23: Kemudahan dan Keamanan Menonton Film di Bioskop di Masa Pandemi Covid-19. Priadi Zalman/PRFM

“Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sekarang di CGV Paskal mencoba meminimalisir kontak dengan cara mempromosikan membeli tiket secara online dengan pembayaran bisa melalui OVO atau kartu kredit, untuk pembelian makanan pun self-service. Bahkan pada saat film berlangsung, dalam rentang 15 menit sekali para petugas akan memeriksa kedalam bioskop untuk menertibkan para penonton yang melanggar protokol kesehatan di dalam bioskop," kata Supervisor CGV Paskal 23 Rizki Darmawan.

Baca Juga: Cara Mengetahui Apakah Dapat Bantuan UMKM Atau Tidak Secara Online Lewat BRI

Rizki menjelaskan, di CGV Paskal 23 Bandung banyak menayangkan film dari Korea dan Jepang, seperti saat ini menayangkan film Peninsula, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, dan Beasts Clawing At Straw.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x