Bakal Ada Kosambi Culinary Night yang Dilaunching Hari Minggu Besok

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Pasar Kosambi kota Bandung saat dibersihkan Kamis, 12 September 2024 jelang acara Kosambi Culinary Night.
Pasar Kosambi kota Bandung saat dibersihkan Kamis, 12 September 2024 jelang acara Kosambi Culinary Night. /

PRFMNEWS - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-214 kota Bandung, Perumda Pasar Juara Kota Bandung akan ikut menggelar acara yang akan dipusatkan di Pasar Kosambi, Kota Bandung.

Direktur Utama Perumda Pasar Juara Pradana Aditya Wicaksana menyampaikan, selain dalam rangka HUT kota Bandung, acara yang digelar di Pasar Kosambi ini juga dalam rangka menyambut HUT Perumda Pasar Juara.

"Kami mempersiapkan, mempersembahkan Kosambi Culinary Night yang InsyaAllah soft launchingnya pada Minggu, 15 September 2024," kata Pradana di Pasar Kosambi Kamis, 12 September 2024.

Untuk mempersiapkan itu, jajaran Perumda Pasar Juara kota Bandung bersama dengan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung lebih dulu melakukan aksi bersih-bersih di sekitar Pasar Kosambi yang akan jadi lokasi Kosambi Culinary Night.

Baca Juga: Ratusan Pedagang di Pasar Kosambi Kota Bandung Dapat Paket Sembako dan Uang Tunai dari Presiden Jokowi

Diharapkan acara Kosambi Culinary Night ini bisa meningkatkan indeks kebahagiaan warga Kota Bandung.

"Acara ini bertujuan untuk meningkatkan indeks kebahagiaan warga kota Bandung, InsyaAllah Perumda Pasar Juara hadir bersama pemerintah kota Bandung untuk membahagiakan warga kota Bandung," katanya.

Pradana menyebutkan, Pasar Kosambi merupakan salah satu pasar legendaris di kota Bandung dengan fasilitas yang mumpuni untuk menggelar acara besar.

Karenanya pihaknya terbesit untuk menggelar acara Kosambi Culinary Night.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub