Termasuk Bandung Great Sale, Ini Rangkaian Acara Sambut HJKB 214 yang Digelar September 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi diskon besar di Bandung Great Sale 2024.
Ilustrasi diskon besar di Bandung Great Sale 2024. /Pixabay/popmelon/

PRFMNEWS – Sejumlah rangkaian acara digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214) atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-214 Kota Bandung pada September 2024. Adapun Kota Bandung akan berulang tahun ke-214 pada Rabu, 25 September 2024.

Bandung Great Sale (BGS) 2024 merupakan salah satu rangkaian event yang dihadirkan Pemkot Bandung untuk memeriahkan HJKB 214 yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 13 sampai 15 September 2024.

Selama Bandung Great Sale 2024, berbagai pusat perbelanjaan (mall), layanan publik, jasa, hiburan, dan wisata memberikan diskon atau potongan harga besar-besaran hingga 80 persen yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bisa berbelanja lebih hemat.

Baca Juga: Mengejutkan! Mahalini Curhat Ingin Berhenti Bermusik, Ingin Fokus Menjadi Ibu Rumah Tangga dan Mengurus Anak?

Rangkaian acara HJKB 214 sudah dilaksanakan sejak Juli 2024 lalu. Berbagai kegiatan menarik digelar dalam rangka menyambut HUT ke-214 Kota Bandung yang mengusung tema "Semangat Kolaborasi Wujudkan Kota Bandung Maju Berkelanjutan".

Sedangkan pada September ini, selain Bandung Great Sale, ada berbagai event lain yang akan digelar mulai dari bazar UMKM, konser musik, pameran karya, khitanan massal, nikah massal, dan lain sebagainya.

Dikutip dari laman resmi Humas Pemkot Bandung, berikut rangkaian acara menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung yang diadakan bulan September 2024:

Baca Juga: Persib Kembali Raih Imbang, Umuh Muchtar: Kalau di Kandang Orang Kita Dapat Poin Sudah Beruntung

- Now Playing Festival

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub