Dimeriahkan Artis, Simak Tata Tertib Pengunjung Pawai Kendaraan Hias 2024 di Bandung Weekend ini

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
Pawai Kendaraan Hias di Bandung akan digelar 15 September 2024./bandung.go.id
Pawai Kendaraan Hias di Bandung akan digelar 15 September 2024./bandung.go.id /

PRFMNEWS – Acara Pawai Kendaraan Hias akan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214) atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-214 Kota Bandung.

Jadwal event Karnaval Kendaraan Hias akan diadakan weekend atau akhir pekan ini, tepatnya Minggu 15 September 2024 mulai dari jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Sejumlah aturan perlu dipatuhi pengunjung Pawai Kendaraan Hias 2024 yang akan dimeriahkan penampilan sejumlah bintang tamu artis/musisi.

Baca Juga: Longsor Terjang Kawasan Pasanggrahan Ujungberung Bandung, Jalan Penghubung Terputus

Tata tertib ini penting ditaati agar pelaksanaan Karnaval Kendaraan Hias 2024 dengan rute start dari Gedung Sate dan finish di Balai Kota Bandung ini bisa berjalan meriah, lancar, nyaman, aman dan kondusif.

Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Ratna Rahayu Pitriyati menyebutkan sejumlah tata tertib bagi pengunjung Pawai Kendaraan Hias 2024.

"Masyarakat boleh mengikuti dari titik start sampai dengan Balai Kota untuk menikmati pawai, dan menikmati hiburan musik pada area Balai Kota. Hanya diharapkan menggunakan pakaian yang casual, membawa tumbler, serta tertib ketika menonton pawai maupun hiburan band dan tidak membuang sampah sembarangan," ungkapnya, Senin 9 September 2024.

Baca Juga: Ada Pawai Kendaraan Hias di Bandung pada 15 September 2024, Warga Diimbau Gunakan Transportasi Umum

Selain itu, masyarakat juga diimbau menggunakan transportasi umum atau online untuk menuju lokasi pawai guna mengurangi potensi kemacetan lalu lintas.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub