Daftar Lokasi Parkir Pengunjung Pawai Kendaraan Hias 2024 di Kota Bandung

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Dalam rangka HJKB ke 214, Pemerintah Kota Bandung sudah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik salah satunya pawai kendaraan hias.
Dalam rangka HJKB ke 214, Pemerintah Kota Bandung sudah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik salah satunya pawai kendaraan hias. /Diskominfo Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Acara Pawai atau Karnaval Kendaraan Hias tahun 2024 akan digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214) atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-214 Kota Bandung.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung telah menyiapkan sejumlah titik kantong parkir sepeda motor dan mobil pengunjung event Karnaval Kendaraan Hias 2024.

Lokasi-lokasi parkir ini bisa dimanfaatkan pengunjung acara Pawai Kendaraan Hias 2024 yang membawa kendaraan pribadi, untuk menghindari potensi kemacetan mengingat akan ada rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan di sepanjang jalur rute pawai.

Baca Juga: Penjelasan Istana soal Viral Pria Diduga Dipukul Paspampres Usai Selfie dengan Presiden Jokowi

Adapun jadwal digelarnya Pawai Kendaraan Hias dalam rangka HJKB 214 akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 15 September 2024. Rangkaian acara karnaval yang diadakan hanya satu hari ini rencananya dimulai dari pagi hingga sore mulai jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Dikutip dari akun Instagram Disbudpar Kota Bandung, berikut adalah daftar titik parkir kendaraan pengunjung acara Karnaval Kendaraan Hias 2024:

- Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka

- Area belakang BIP

- Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastukencana

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub