8 Rekomendasi Tempat Makan Soto Betawi Enak di Bandung, Kelezatannya Otentik

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rian Firmansyah
Soto Betawi adalah salah satu jenis soto yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Ciri khas dari soto ini adalah kuahnya yang kaya rasa dan berbasis santan, serta penggunaan daging sapi yang empuk.
Soto Betawi adalah salah satu jenis soto yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Ciri khas dari soto ini adalah kuahnya yang kaya rasa dan berbasis santan, serta penggunaan daging sapi yang empuk. /RRI/

BANDUNG, PRFMNEWS - Bandung sudah mulai diguyur hujan beberapa hari ini, saat hujan turun paling enak makan makanan yang hangat. Kalau kamu lagi pengen makan makanan berkuah, soto adalah salah satu makanan yang paling pas di santap saat hujan turun.

Salah satu soto yang enak dan wajib di coba adalah soto Betawi. Sesuai namanya, soto Betawi merupakan hidangan berkuah khas dari daerah DKI Jakarta.

Isiannya yang beragam ditambah dengan gurih kuah putihnya membuat siapapun akan tergila-gila dibuatnya.

Baca Juga: Penjelasan Istana soal Viral Pria Diduga Dipukul Paspampres Usai Selfie dengan Presiden Jokowi

Bagi kamu yang ingin mencicipi kelezatan soto Betawi, berikut ini 5 rekomendasi soto Betawi enak di Bandung. Kalian wajib coba.

1. Soto Betawi Cibadak

Soto Betawi Cibadak adalah salah satu spot makan soto Betawi lezat yang dapat kalian kunjungi di Bandung. Walaupun dijual di pinggir jalan, tapi rasa yang ditawarkan tak kalah lezat dengan kedai soto lainnya, lho.

Untuk pilihan menunya, soto Betawi Cibadak menawarkan menu soto babat, soto daging, dan juga soto sapi.

- Alamat: Jl. Cibadak No.121, Karanganyar, Astanaanyar, Kota Bandung

- Jam Operasional: Setiap hari, 18.00 - 00.00 WIB

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub