Alasan Pemkot Optimis Bandung Great Sale 2024 Punya Daya Magnet Besar Tarik Kunjungan Wisatawan

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung optimistis acara Bandung Great Sale (BGS) 2024 yang akan digelar tanggal 13 sampai 15 September memiliki daya tarik besar bagi wisatawan lokal maupun internasional berkunjung ke Kota Kembang.

Hal ini lantaran Bandung Great Sale 2024 yang digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214) ini tidak hanya menjadi ajang belanja dengan diskon terbesar, namun juga berbagai penawaran spesial lain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-214 Kota Bandung.

"Bandung Great Sale ini adalah salah satu hadiah dari kami untuk warga Kota Bandung dan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Bandung Great Sale 2024, kami berharap dapat menarik minimal 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya" ujar Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Senin 9 September 2024.

Baca Juga: Penjelasan Istana soal Viral Pria Diduga Dipukul Paspampres Usai Selfie dengan Presiden Jokowi

Bambang menerangkan lokasi utama Bandung Great Sale yaitu di Mall Festival Citylink. Selain itu, ada pula 19 mall besar lain di Kota Bandung yang turut berpartisipasi dalam BGS 2024 dengan menawarkan diskon belanja hingga 80 persen untuk berbagai produk mulai dari fashion hingga kuliner.

Selain itu, sektor kesehatan, pendidikan, perhotelan, pariwisata, dan transportasi umum juga akan turut meramaikan dengan berbagai penawaran menarik termasuk diskon tarif layanan hingga 80 persen.

Program Crazy Sale menjadi salah satu daya tarik utama BGS 2024 yang akan berlangsung di Festival Citylink pada waktu-waktu tertentu selama acara berlangsung. Pada kesempatan ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon besar hingga 80 persen untuk produk-produk pilihan dari berbagai brand terkenal.

Pemkot Bandung juga telah bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI, hingga layanan transportasi lokal seperti bus Bandros (Bandung Tour On Bus) dan bus Trans Metro Bandung (TMB) untuk mempermudah akses pengunjung ke lokasi acara BGS 2024.

"Acara ini bukan hanya soal belanja, tetapi juga bagaimana kami bisa menghadirkan suasana kehangatan dan kebahagiaan di Kota Bandung," tutur Bambang.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub