MUA BEDAS Berkebaya 2024, Kang DS: Pemkab Bandung Terus Berupaya Kurangi Angka Pengangguran

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri kegiatan MUA BEDAS Berkebaya 2024 di Gedong Budaya Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 10 September 2024.
Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri kegiatan MUA BEDAS Berkebaya 2024 di Gedong Budaya Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 10 September 2024. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali hadir di tengah-tengah masyarakat pada kegiatan MUA BEDAS Berkebaya 2024 di Gedong Budaya Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 10 September 2024.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini hadir pada acara penutupan program PKW Tata Rias Pengantin dan MUA BEDAS atau MUADAS Berkebaya 2024 (Make Up Artis Bedas).

Dadang Supriatna hadir pada pelaksanaan program kerja LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) MEY, yaitu penutupan Program PKW (Pendidikan Kecakapan Wirausaha) Bidang Tata Rias Pengantin dan MUADAS Berkebaya 2024 Kabupaten Bandung.

Kehadiran Bupati Bandung itu sebagai bentuk dukungan dan sebagai bukti keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam Pelestarian Budaya Tata Rias Pengantin.

Baca Juga: Pawai Kendaraan Hias 2024 di Kota Bandung: Jadwal Acara, Rute, Daftar Bintang Tamu Artis Siap Tampil

Dadang Supriatna, yang akrab disapa Kang DS turut memberikan apresiasi atas inisiatif dan kreativitas dalam program PKW Bidang Tata Rias Pengantin dan MUA BEDAS Berkebaya 2024 Kabupaten Bandung. Dia mengucapkan syukur dan terima kasih kepada para pihak yang hadir pada kesempatan itu.

"Kegiatan ini sangat luar biasa. Ini yang diharapkan, hari ini dan kedepan. Tentunya kita akan terus berupaya mengurangi angka pengangguran," kata Kang DS.

Kang DS menyebutkan dalam rangka menghadapi Indonesia Emas 2045, ada lima hal yang harus dipersiapkan. Di antaranya, peningkatan sumber daya manusia yang profesional dan paham tentang IT (Informasi dan Teknologi).

"Hari ini tercatat jumlah penduduk Indonesia 267 juta jiwa, ternyata 236 juta jiwa itu sudah memiliki android," katanya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub