Pawai Kendaraan Hias 2024 di Kota Bandung: Jadwal Acara, Rute, Daftar Bintang Tamu Artis Siap Tampil

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
Poster acara pawai kendaraan hias yang akan diselenggarakan 15 September 2024.
Poster acara pawai kendaraan hias yang akan diselenggarakan 15 September 2024. //instagram.com/halobandung/

PRFMNEWS – Acara Pawai atau Karnaval Kendaraan Hias tahun 2024 akan digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214) atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-214 Kota Bandung.

Selain para peserta akan berkeliling ruas jalan yang menjadi jalur rute pawai, Karnaval Kendaraan Hias 2024 di Kota Bandung ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu sejumlah artis/musisi di panggung hiburan yang dihadirkan.

Jadwal digelarnya Pawai Kendaraan Hias dalam rangka HJKB 214 akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 15 September 2024. Rangkaian acara karnaval yang diadakan hanya satu hari ini rencananya dimulai dari pagi hingga sore mulai jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Rute Pawai Kendaraan Hias di Hari Jadi Kota Bandung ke 214 yang Digelar 15 September

Jalur rute peserta Karnaval Kendaraan Hias 2024 ini yaitu Start di Gedung Sate (Jalan Diponegoro) – Jalan Ir. H. Juanda (Dago) – Simpang Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) dan Jalan Merdeka – Bandung Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka – Balai Kota Bandung (Jalan Wastukencana).

Sederhananya, rute dimulai dari Gedung Sate dan berakhir di Balai Kota Bandung dengan tiga cek poin utama di Gedung Sate, BIP, dan panggung penilaian di Balai Kota.

Selain pawai kendaraan hias, masyarakat juga akan dihibur oleh penampilan dari Cakra Khan, Kuburan Band, Tonewaves, Ega Robot Percussion, Plat Merah Band, dan masih banyak seni pertunjukan lainnya.

Baca Juga: Kota Bandung Sudah Masuk Musim Hujan? Begini Penjelasan BMKG

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hari Ini Kick Off 19.00

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub