Berbagai Layanan Ojol Berlaku Diskon 80 Persen Saat Bandung Great Sale 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Bandung Great Sale 2024
Bandung Great Sale 2024 /

BANDUNG, PRFMNEWS – Acara Bandung Great Sale (BGS) 2024 turut dimeriahkan dengan pemberian diskon atau potongan tarif berbagai layanan ojek online (ojol) seperti untuk jasa transportasi hingga pesan antar makanan.

Diskon hingga 80 persen dalam bentuk potongan tarif layanan melalui kode voucher dihadirkan dua aplikasi layanan transportasi dan makanan terkemuka di Indonesia yakni Grab dan Gojek selama Bandung Great Sale 2024 berlangsung.

Grab memberikan diskon hingga 80 persen untuk layanan GrabBike yang akan memudahkan mobilitas pengunjung di sekitar lokasi acara Bandung Great Sale 2024. Ada pula diskon serupa untuk layanan GrabFood sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Dinas Sosial Kabupaten Bandung Minta Maaf Atas Bantuan Beras Tidak Layak Konsumsi

Sedangkan Gojek yang juga turut meramaikan Bandung Great Sale 2024 dengan menghadirkan kode voucher untuk mendapat diskon tarif layanan hingga merchandise eksklusif. Terdapat 214.000 voucher Goride, GoCar, dan GoFood yang siap dibagikan.

Pengunjung Bandung Great Sale 2024 dapat menikmati perjalanan dan makanan favorit dengan harga lebih murah, membuat pengalaman mengunjungi event yang digelar Pemerintah Kota Bandung guna memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214) ini menjadi lebih menyenangkan.

Diskon dari Grab dan Gojek berlaku selama periode BGS tahun ini berlangsung yakni tanggal 13 sampai 15 September 2024 dengan kuota terbatas.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Akan Hapus PPBD di Jabar Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ini Alasannya

Pengguna harus memasukkan kode promo yang tersedia di aplikasi masing-masing untuk menikmati potongan harga. Diskon ini berlaku di seluruh wilayah Kota Bandung yang tercakup oleh layanan Grab dan Gojek.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub