Rekomendasi 5 Cafe Klasik di Kota Bandung yang Punya Beragam Sudut Menarik untuk Berfoto

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Kopi Toko Djawa in Bandung.
Kopi Toko Djawa in Bandung. /Instagram @kopitokodjawa/

PRFMNEWS - Bandung terkenal memiliki banyak kafe yang tidak hanya nyaman untuk bersantai, tetapi juga menawarkan sudut-sudut foto yang menarik.

Banyak kafe klasik di Kota Bandung yang menyajikan tidak hanya hidangan lezat, tetapi juga sudut-sudut menarik untuk berfoto.

Simak lima rekomendasi kafe klasik di Kota Bandung yang bisa Kamu maksimalkan untuk menyetok foto dan video estetik di media sosial.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Ramen Murah dan Enak Bercita Rasa Otentik di Bandung, Harga Menu Mulai Rp7 Ribu

Congo Gallery & Cafe

Perpaduan sempurna antara seni, alam, dan kuliner hadir di Congo Gallery & Cafe. Dengan desain interior yang didominasi kayu dan batu, kafe ini menawarkan suasana klasik dan alami.

Sambil menikmati secangkir kopi, pengunjung dapat mengagumi berbagai karya seni dan menikmati pemandangan hijau yang menyegarkan. Terletak di Jalan Rancakendal Luhur Nomor 8, Bandung, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Lawangwangi Creative Space

Terletak di dataran tinggi dengan pemandangan kota Bandung yang memukau, Lawangwangi Creative Space menyajikan perpaduan unik antara seni, desain, dan kuliner. Dengan interior artistik dan eksterior penuh instalasi seni, setiap sudut kafe ini menjadi spot foto yang menarik.

Nikmati secangkir kopi sambil mengagumi karya seni dan pemandangan kota. Kunjungi Lawangwangi Creative Space di Jalan Dago Giri Nomor 99, Bandung, buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub