PKS Kota Bandung Gelar Konsolidasi, Siap Menangkan Pasangan HD di Pilwalkot

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Bandung, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata saat konsolidasi kader DPD PKS Kota Bandung di Kiara Payung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu 8 September 2024.*
Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Bandung, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata saat konsolidasi kader DPD PKS Kota Bandung di Kiara Payung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu 8 September 2024.* /

BANDUNG, PRFMNEWS - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar kegiatan Kembara (Kemah Bakti Nusantara) dan Latansa (Pelatihan Perempuan Siaga) sebagai bagian dari konsolidasi kader yang dilakukan setiap tahunnya dan saat ini bertepatan dengan Pilkada 2024.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat 6 September hingga Minggu 8 September di Kiara Payung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang tersebut, diikuti 1.200 peserta dari kalangan anggota pelopor PKS.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama, menyebut, Kembara diikuti seluruh kader pria. Sedangkan Latansa adalah pelatihan khusus bagi kader perempuan, PKS Kota Bandung.

"Kegiatan ini tidak hanya untuk memperkuat mental, spiritual, dan fisik peserta, tetapi juga ajang silaturahmi serta persiapan menghadapi Pilkada 2024," ujar Ahmad di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Minggu 8 September 2024.

Baca Juga: Daftar SPBU Pertamina Beri Diskon 80 Persen untuk Beli BBM Saat Bandung Great Sale 2024

Ahmad berharap kegiatan Kembara dan Latansa semakin memperkuat kesiapan PKS dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan target kemenangan di Kota Bandung.

"Mudah-mudahan kita bisa semakin siap memenangkan Pilkada 2024," imbuhnya.

Di tempat sama, Ketua DPW PKS Jabar yang juga bakal calon Wali Kota Bandung, Haru Suandharu mengungkapkan kebanggaannya atas semangat kader-kader PKS Kota Bandung yang sudah memulai konsolidasi pemenangan Pilkada.

"Kami sangat bangga, insyaAllah kader-kader PKS Kota Bandung sudah siap untuk memenangkan HD di Pilkada. Saat ini masih tahap sosialisasi, nanti saat penetapan calon resmi, kami akan memantapkan persiapan," kata Haru.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub