Rekomendasi 5 Ramen Murah dan Enak Bercita Rasa Otentik di Bandung, Harga Menu Mulai Rp7 Ribu

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ramen, mie kuah asal Jepang ini bisa dinikmati di beberapa tempat di Bandung
Ramen, mie kuah asal Jepang ini bisa dinikmati di beberapa tempat di Bandung /dok Humas Kota Bandung/

PRFMNEWS - Ramen adalah masakan mie kuah asal Jepang kini populer di berbagai negara lain di Indonesia termasuk Bandung. Orang Jepang menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba, karena soba atau o-soba dalam bahasa Jepang juga berarti mie.

Di Bandung, ada banyak kedai mie ramen enak dan relatif murah menyediakan berbagai macam varian kuah dengan pilihan ukuran porsi standar hingga jumbo. Pembeli bisa bebas mencoba hidangan lezat berkuah satu ini tanpa harus takut bikin kantong jebol.

Berikut rekomendasi 5 kedai mie ramen paling enak di Bandung dengan harga relatif murah, lengkap dengan lokasi dan jam bukanya:

1. Jigoku Ramen

Rekomendasi ramen relatif murah dan enak di Bandung yang pertama ada Jigoku Ramen. Melalui akun Instagramnya @jigoku_ramen, Jigoku Ramen mencantumkan tagline 'Kalau yang enak bisa murah, kenapa harus mahal?'.

Lokasi Jigoku Ramen di Kota Bandung ada dua cabang, yakni di Jalan Terusan Jakarta No. 323 Antapani, dan Jalan Cijagra No. 32 Buahbatu.

Harga mie ramen di Jigoku Ramen dibanderol kisaran Rp18.000 sampai Rp29.000. Kedainya buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai 21.00 WIB, sementara akhir pekan buka sampai pukul 22.00 WIB.

2. Rumah Lezat Simplisio

Rumah Lezat Simplisio menyajikan berbagai menu kuliner Western sampai Asia yang salah satunya punya pilihan ramen yang lezat. Favorit pelanggan di sini adalah chizu ramen.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub