Daftar Klinik-Lab Beri Diskon 80 Persen untuk Berbagai Layanan Kesehatan Saat Bandung Great Sale 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Bandung Great Sale 2024
Bandung Great Sale 2024 /

PRFMNEWS - Bandung Great Sale (BGS) 2024 turut menghadirkan diskon atau potongan harga untuk berbagai layanan kesehatan di sejumlah klinik, rumah sakit (RS), laboratorium (lab), dan apotek.

Sejumlah klinik, RS, lab, dan apotek memberikan diskon tarif layanan kesehatan hingga 80 persen selama periode berlangsungnya Bandung Great Sale 2024 yakni tanggal 13 sampai 15 September.

Dikutip dari laman resmi Pemkot Bandung, berikut daftar klinik, RS, lab, dan apotek memberi penawaran layanan kesehatan dengan diskon up to 80% yang dapat dinikmati selama periode Bandung Great Sale 2024:

Baca Juga: CEO AirAsia Bongkar 'Biang Kerok' Harga Tiket Pesawat di Indonesia Mahal, Begini Katanya

1. Pramita LAB

Primata LAB menyediakan diskon hingga 35 persen. Diskon ini berlaku di seluruh cabang Pramita LAB di Bandung dan Cimahi bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan laboratorium dengan harga lebih hemat.

2. Klinik Utama Bandung Pain Rehab Center

Diskon sebesar 20 persen dihadirkan untuk semua layanan di klinik nyeri satu ini, termasuk untuk pemeriksaan laboratorium seperti Mini MCU dan Screening Kanker Serviks via Urin (bukan papsmear).

Ada pula diskon 50% untuk pemeriksaan DNA Diagnostik, Screening Scoliosis, pemeriksaan Dokter Umum (tarif menjadi Rp25.000). Diskon laboratorium berlaku hingga akhir September 2024.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub