Konvoi Kendaraan Digelar di Bandung Hari Ini, Waspada Macet di Sejumlah Ruas Jalan

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Macet di Jalan Raya Cicalengka - Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 8 Februari 2024
Macet di Jalan Raya Cicalengka - Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 8 Februari 2024 /Netizen PRFM

 

BANDUNG, PRFMNEWS - Berbagai komunitas otomotif serta komunitas dakwah di Kota Bandung akan menggelar aksi kemanusian melalui konvoi kendaraan pada hari ini Minggu 8 September 2024.

Acara yang diprakarsai Indonesia Peace Convoy (IPC) tersebut digelar dengan tajuk Indonesia Peace Convoy: Road to Freedom for Palestine.

Konvoi ini akan melalui sejumlah jalan di Kota Bandung, maka perlu waspada macet.

Ketua Pelaksana IPC, Ustadz Erick Yusuf mengatakan, kegiatan aksi Bela Palestina ini dilakukan agar kita selalu ingat saudara-saudara kita di Gaza Palestina yang tengah dijajah oleh Zionis Israel.

"Dengan adanya gerakan ini, kita harapkan membuka mata dunia agar bisa memperhatikan Gaza Palestina," ujarnya dalam keterangan resmi IPC yang diterima PRFM, Sabtu 7 September 2024.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Makan Sunda Paling Enak di Cileunyi, SImak Harga dan Lokasinya

Acara konvoi ini dimulai dan berakhir Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage Kota Bandung.

"Kita dimulai dengan Shalat Subuh berjamaah lalu memulai konvoi start dari Masjid Raya Al Jabbar Pukul 07.00 WIB yang dipimpin Ustadz Bachtiar Natsir dan juga beberapa Ustadz lainnya," jelasnya.

Misi Indonesia Peace Convoy: Road to Freedom for Palestine
Menurut Ustadz Erick, sikap anti-kemanusiaan dan perdamaian bukan hanya merupakan serangan terhadap Gaza, tetapi juga terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan di masyarakat dunia internasional.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub