3 Tempat Belajar Nyaman dan Gratis di Bandung, Fasilitasnya Paling Lengkap

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Tempat belajar di Inilah daftar 3 tempat belajar dan baca buku paling nyaman dan fasilitasnya lengkap di Bandung, salah satunya di Bandung Creative Hub.
Tempat belajar di Inilah daftar 3 tempat belajar dan baca buku paling nyaman dan fasilitasnya lengkap di Bandung, salah satunya di Bandung Creative Hub. /Instagram @creativehub.bdg

BANDUNG, PRFMNEWS - Sejumlah fasilitas publik seperti tempat belajar banyak tersedia di Kota Bandung. Kita bisa memilih belajar dimana saja, baik di tempat tenang maupun di kafe yang banyak orang.

Berbicara tentang tempat belajar yang nyaman, berikut terdapat 3 rekomendasi tempat belajar nyaman dan gratis di Kota Bandung.

Selain nyaman dan gratis, fasilitas di tempat belajar ini juga terbilang lengkap. Tersedia banyak buku yang bisa dibaca, suasananya yang tenang juga mendukung proses belajar kita.

Baca Juga: 8 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan Tubuh, Salahsatunya Bisa Bikin Awet Muda

Berikut 3 tempat belajar paling nyaman di Bandung.

1. Dispusipda Jawa Barat

Perpustakaan Umum Daerah Provinsi Jawa Barat ini terletak di Jalan Kawaluyaan Indah II No.4, Jatisari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung

Tempat ini sangat cocok untuk para pelajar yang mencari ketenangan untuk belajar atau mengerjakan tugas karena memiliki fasilitas ruang belajar yang lengkap dan nyaman.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub