5 Acara Besar Digelar di Bandung Akhir Pekan Ini 7 dan 8 September, Waspada Macet di Sejumlah Titik

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Ilustrasi macet. / Jalan Setiabudi, Hegarmanah, Cihampelas dan Ciumbuleuit Kota Bandung macet parah pada hari ini Minggu, 30 Oktober 2022.
Ilustrasi macet. / Jalan Setiabudi, Hegarmanah, Cihampelas dan Ciumbuleuit Kota Bandung macet parah pada hari ini Minggu, 30 Oktober 2022. /NETIZEN PRFMNEWS

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut daftar 5 acara yang akan digelar di Bandung akhir pekan in, 7 dan 8 September 2024.

Sejumlah acara menarik akan tersaji di Bandung minggu ini. Acara yang digelar pun beragam, dari mulai acara hari jadi, pengajian, sampai lomba lari.

Beberapa acara digelar di kawasan rawat macet, oleh karenanya perlu diketahui agar tidak terjebak kepadatan saat beraktivitas di akhir pekan.

Baca Juga: Fakta Unik dan Sejarah Jalan Asia Afrika Bandung yang Belum Banyak Diketahui

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi prfmnews.id, berikut daftar acara yang digelar minggu ini.

1. Indonesia Quran Fest 2024

Indonesia Quran Fest 2024 digelar di Masjid Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung pada Sabtu 7 September pukul 07.30 sampai 12.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Syaikh Dr. Ahmad Isa Al Masharawai selalu pemilik Sanad Al-Quran Tertinggi di Dunia. Selain itu dihadiri juga oleh Atalia Praratya, Ustadzah Nabila, Syeikh Hasan, dan Syaik Tyazen.

Indonesia Quran Fest berisi kajian Al Quran, Talaqqi QS Al-Fatih Bersanad, sampai Grand Launching Gerakan Indonesia Bersanad.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub