Rute Karnaval Kendaraan Hias di Kota Bandung 15 September 2024, Ini Jalan yang Dilintasi

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Dalam rangka HJKB ke 214, Pemerintah Kota Bandung sudah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik salah satunya pawai kendaraan hias.
Dalam rangka HJKB ke 214, Pemerintah Kota Bandung sudah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik salah satunya pawai kendaraan hias. /Diskominfo Bandung

PRFMNEWS - Berikut rute karnaval kendaraan hias di Kota Bandung yang akan berlangsung pada Minggu 15 September 2024.

Pemerintah Kota Bandung akan menggelar karnaval kendaraan hias dalam rangka HJKB ke 214. Kegiatan karnaval kendaraan hias di Kota Bandung ini akan melalui beberapa jalan.

Untuk itu bagi anda yang ingin menyaksikan karnaval kendaraan hias di Kota Bandung perlu mengetahui jalan mana saja yang dilintasi.

Baca Juga: Pawai Kendaraan Hias HUT Kota Bandung Akan Start di Gedung Sate dan Finish di Balai Kota Bandung

Dikutip laman Bandung.go.id, rute peserta karnaval kendaraan hias di Kota Bandung akan dimulai dari Gedung Sate (Jalan Diponegoro) – Jalan Ir. H. Juanda (Dago) – Simpang Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) dan Jalan Merdeka – Bandung Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka – Balai Kota Bandung (Jalan Wastukencana).

Peserta pawai kendaraan hias di Kota Bandung terdiri dari 30 perangkat daerah, 30 kecamatan dan unsur lainnya.

Baca Juga: Pawai Kendaraan Hias di Bandung Diikuti Peserta Luar Negeri Akan Dimeriahkan Cakra Khan dan Artis Lain

Baca Juga: Cepat dan Mudah, Bayar Pajak Kendaraan di Samsat Leuwipanjang Dapat Diskon hingga Desember 2024

Peserta wajib menghias kendaraan berjenis pikap dan truk engkel dengan tema ikonik mulai dari Bandung Lautan Api, angklung, Sepatu Cibaduyut, Tari Merak, dan lainnya. Ada pula bangunan bersejarah di Kota Bandung mulai dari Balai Kota, Gedung Sate, Isola dan berbagai tema lainnya. Kreasi peserta akan dinilai oleh juri dan kurator.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub