Pawai Kendaraan Hias HUT Kota Bandung Akan Start di Gedung Sate dan Finish di Balai Kota Bandung

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Kendaraan Hias Dishub Kota Bandung pada acara Bandung Light Festival 2018.
Kendaraan Hias Dishub Kota Bandung pada acara Bandung Light Festival 2018. //Instagram/@bdg.dishub

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menggelar Pawai Kendaraan Hias pada Minggu, 15 September 2024 mendatang dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung.

Berdasarkan keterangan Pemkot Bandung, pawai kendaraan hias di kota Bandung ini akan memulai perjalanan dari Gedung Sate hingga Balai Kota Bandung.

Pawai Kendaraan Hias ini nantinya akan berjalan melintasi beberapa jalan mulai dari Gedung Sate (Jalan Diponegoro), Dago, Simpang Riau Merdeka, BIP Jalan Merdeka, Balai Kota (Jalan Wastukancana).

Dalam pawai kendaraan hias ini, ada tiga cek poin utama yaitu di Gedung Sate, BIP, dan panggung penilaian di Balai Kota.

Baca Juga: Sejumlah Jalan di Bandung Jadi Rute Karnaval Kendaraan Hias, Rekayasa Lalin Bakal Diterapkan

Dengan adanya kegiatan pawai kendaraan hias ini, Pemkot Bandung pun menyampaikan permohonan maaf apabila akan ada sejumlah rekayasa lalu lintas di titik-titik berlangsungnya pawai dan juga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Meski begitu, Pemkot Bandung mengundang seluruh masyarakat dan wisatawan untuk memeriahkan Pawai Kendaraan Hias sebagai rangkaian HJKB 214.

Ada pun pengaturan lalu lintas melibatkan 53 petugas Dishub Kota Bandung dan 33 petugas Kepolisian yang akan tersebar di 18 titik persimpangan.

Baca Juga: Info Lengkap Rute Pawai Kendaraan Hias di Kota Bandung 15 September

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub