5 Acara Musik di Bandung September 2024, Sal Priadi, Sheila On 7 dan Banyak Artis Top Lain Siap Konser

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Inilah harga tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di' Bandung, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan. Beli di sini.
Inilah harga tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di' Bandung, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan. Beli di sini. /Instagram @antara.suara

BANDUNG, PRFMNEWS - Bandung akan menjadi lokasi acara festival hingga konser musik sepanjang bulan September 2024. Banyak artis atau musisi yang siap menghibur para penggemar mereka di panggung meriah di sejumlah lokasi dengan jadwal masing-masing yang telah ditentukan pihak penyelenggara.

Daftar artis/musisi seperti Sal Priadi, Tulus, Sheila On 7, Raisa, Juicy Luicy, Pamungkas, HiVi, Rony Parulian, Mahalini, Fiersa Besari, D'Masiv, Nyoman Paul, dan masih banyak lagi, bakal menyuguhkan penampilan terbaiknya di panggung festival dan konser musik di Bandung pada September 2024.

Berikut ini daftar lima acara musik yang akan digelar di Bandung sepanjang September 2024, beserta jadwal dan lokasi pelaksanaan event seru yang diprediksi bakal mengundang banyak massa penonton.

Baca Juga: Viral Kasus Pungli Parkir di Tamansari Kota Bandung, Begini Kata Legislator

1. Atma Asta 2024: Kainova

Minggu pertama September 2024 akan dimeriahkan dengan festival musik bagi para pecinta pentas seni (pensi) di Kota Bandung.

Event pensi ini dinamakan “Atma Asta 2024: Kainova” yang merupakan hajatan tahunan dari siswa-siswi SMAN 8 Bandung.

Jadwal pelaksanaan pensi musik Atma Asta: Kainova yakni pada Sabtu, 7 September 2024 berlokasi di Lapangan Krida Wiradhika Secapa AD.

Daftar bintang tamu yang akan tampil seperti Tulus, Hivi, Raisa, Juicy Lucy, Pamungkas, The Panturas, Parade Hujan, dan lain-lain. Info lebih lanjut bisa mengakses akun Instagram @atma.asta.

2. Sal Priadi Tur ZUZUZAZA - BANDUNG

Sal Priadi akan mampir ke Kota Bandung dalam rangkaian “Tur ZUZUZAZA” pada bulan September 2024.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub