Layanan Tes SWAB Drive Thru Kini Hadir di Kota Bandung

- 20 Oktober 2020, 13:17 WIB
Soft Opening SWAB PCR Lounge dan Drive Thru di Edelweiss Hospital.
Soft Opening SWAB PCR Lounge dan Drive Thru di Edelweiss Hospital. /IWAN BAHARI/PRFM


PRFMNEWS - Pelayanan tes PCR atau SWAB Drive Thru kini hadir di Kota Bandung. Dengan drive thru, maka pemeriksaan lebih praktis karena masyarakat tidak perlu turun dari mobil.

Layanan SWAB Drive Thru ini bisa Anda dapatkan di Edelweiss Hospital, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Nantinya, petugas kesehatan akan menghampiri pasien untuk mengambil sampel darah atau dahak untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil pemeriksaan akan diinformasikan kepada pasien dalam 1x24 jam atau 3x24 Jam tergantung pilihan pasien.

Baca Juga: Timnas U-16 Lakukan Tes Swab Sebelum Berangkat ke Uni Emirat Arab untuk Uji Coba

Marketing Internal Edelweiss Hospital, Kustian Nugraha menuturkan, layanan ini merupakan inisiatif pihaknya untuk menghadirkan pelayanan SWAB PCR bagi masyarakat khususnya yang berada di Kota Bandung.

"Hal ini juga dilakukan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19," ujar Kustian dalam siaran persnya.

Selain drive thru, Edelweiss Hospital juga menyediakan pelayanan SWAB PCR Lounge. Masyarakat akan dibawa untuk memasuki Lounge khusus pemeriksaan yang sudah didesain steril, aman dan juga nyaman. Maksimal untuk setiap pemeriksaan di Lounge adalah dua orang dengan lama pemeriksaan kurang lebih 10-15 menit.

Baca Juga: Alhamdulillah, Zona Merah Covid-19 di Jawa Barat Tersisa Dua, di Mana Saja?

"Untuk mengetahui hasilnya pun sama seperti SWAB Dhrive Thru, yaitu dalam 1x24 jam atau 3x24 Jam tergantung pilihan pasien," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x