Bandung Great Sale 2024, Ada 300 Tiket Gratis Naik Bandros dan TMB

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Berikut 4 halte bus Bandros di Kota Bandung yang perlu anda ketahui.
Berikut 4 halte bus Bandros di Kota Bandung yang perlu anda ketahui. /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyiapkan kejutan bagi para pengunjung Bandung Great Sale 2024.

Salah satu kejuatan tersebut yakni Pemerintah Kota Bandung menyediakan 300 tiket gratis untuk menggunakan layanan bus wisata Bandros dan Trans Metro Bandung (TMB).

Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin menjelaskan, Bandung Great Sale 2024 pada tanggal 13 sampai 15 September 2024 merupakan momen spesial bagi para pengunjung dan wisatawan di Kota Bandung.

Baca Juga: Daftar 15 Mall Meriahkan Bandung Great Sale 2024 Beri Diskon hingga 80 Persen

"Untuk memastikan semua orang dapat menikmati event ini dengan nyaman, Pemkot Bandung meluncurkan inisiatif spesial dengan menyediakan tiket gratis yang bisa digunakan untuk naik Bus Bandros dan Trans Metro Bandung," ujarnya saat ditemui awak media di Balai Kota, Jumat, 30 Agustsus 2024.

Ronny melanjutkan, tiket gratis naik bus Bandros dan TMB ini dirancang untuk meningkatkan aksesibilitas dan memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam mengeksplorasi berbagai tempat menarik di Kota Bandung.

"Bandros akan memudahkan perjalanan dari satu mal ke mal lainnya serta menghubungkan pengunjung ke hotel-hotel yang ada di kota," paparnya.

Baca Juga: Ada Diskon untuk Wisatawan yang Datang ke Kota Bandung Naik Kereta Api saat Gelaran Bandung Great Sale 2024

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Asep Kuswara menyatakan, untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung dapat langsung menuju terminal-terminal utama di 5 Koridor yang ada di Kota Bandung, serta memantau publikasi yang akan dilakukan di berbagai platform informasi dan media sosial Pemerintah Kota Bandung.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub