Bandung Great Sale 2024 Banjir Diskon, Ini Lokasi yang Dipusatkan Sebagai Tempat Acara Puncak

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Bandung Great Sale di bulan September nanti
Bandung Great Sale di bulan September nanti /JG/Diskominfo Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-214, Pemerintah Kota Bandung bekerja sama dengan berbagai pihak akan mengadakan acara Bandung Great Sale pada tanggal 13 hingga 15 September 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong minat masyarakat untuk berbelanja.

Pada tahun 2024 ini, Bandung Great Sale mengusung tema Affordable Shopping with Love.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, daya tarik Kota Bandung, baik dari para pelaku usahanya maupun suasana kotanya yang unik, diyakini akan mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan berbelanja.

Baca Juga: Ayah di Cianjur yang Aniaya 3 Anaknya Sudah Ditangkap Polisi

"Ada banyak diskon, acara, dan kegiatannya tersebar di sekitar 21 mal di Kota Bandung," jelasnya.

Acara puncak Bandung Great Sale 2024 akan dipusatkan di Festival Citylink, Kota Bandung. Sementara itu, berbagai kegiatan pendukung akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan lainnya.

"Kami mengundang warga Bandung dan wisatawan untuk hadir, berbelanja di Bandung Great Sale. Di sana, banyak brand-brand keren dengan diskon yang menggoda," kata Ronny.

Baca Juga: Jadwal Bandung Great Sale Dalam Rangka HJKB ke 214, Banyak Diskon Menarik Jangan Sampai Lewatkan

Ronny menambahkan bahwa informasi lebih lanjut mengenai merek-merek yang berpartisipasi dan rincian diskon akan secara berkala diumumkan melalui media sosial resmi Pemerintah Kota Bandung.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub