Ini yang Disiapkan Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar untuk Jadikan Kota Bandung yang Livable dan Lovable

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Masoem di kantor KPU Kota Bandung Kamis, 29 Agustus 2024.
Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Masoem di kantor KPU Kota Bandung Kamis, 29 Agustus 2024. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Pasangan calon wali kota Bandung dan wakil wali kota Bandung Arfi Rafnialdi - Yena Iskandar Masoem telah mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandung hari ini Kamis, 29 Agustus 2024.

Arfi-Yena resmi diusung oleh enam partai politik yaitu Partai Golkar, PSI, Partai Hanura, PAN, Partai Perindo, dan Partai Garuda.

Dalam pernyataannya, Arfi tegaskan bahwa dia dan Yena siap berjuang untuk menjadikan kota Bandung sebagai kota yang nyaman untuk dihuni bagi warga kota Bandung dan wisatawan.

"Kita juga akan berjuang agar kota ini lebih dicintai dan ada di hari warganya," katanya.

Baca Juga: Arfi-Yena Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Serentak 2024 Siap Jadikan Kota Bandung Lebih Livable and Lovable

Untuk menjadikan kota Bandung lebih livable dan lovable, Arfi dan Yena berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

Arfi menambahkan, dia dan Yena siap memperjuangkan hak warga agar bisa mengakses kesehatan dengan baik, mendapatkan kemudahan dalam belajar, hingga bisa mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan hunian yang layak.

"Ada sekian banyak ukuran untuk membuat kota ini lebih livable. Tapi kita sederhanakan bahwa kota itu harus makin nyaman dihuni oleh warganya, warga itu nggak stres, warga itu bisa mengakses fasilitas kesehatan dengan baik, bisa menyekolahkan anaknya dengan baik, bisa punya hunian yang layak yang cukup cahaya mataharinya, sehingga nanti berdampak pada program-program teh Yena nih, urusan kesehatan dan lain-lain," jelas Arfi.

Pasangan ini menjadi satu-satunya yang diisi oleh kandidat dari kaum perempuan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub