Dhani Wirianata Bakal Gunakan Koneksi Pemerintah Pusat untuk Buka Lapangan Kerja Baru di Kota Bandung

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Haru Suandharu - R Dhani Wirianata saat deklarasi di Kiara Artha Park Rabu, 28 Agustus 2024.
Haru Suandharu - R Dhani Wirianata saat deklarasi di Kiara Artha Park Rabu, 28 Agustus 2024. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Bakal Calon Wali Kota Bandung, Dhani Wirianata berjanji akan menambah lapangan kerja apabila menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Dhani yang merupakan pasangan Haru Suandharu di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung ini menyatakan akan menggunakan koneksinya di Pemerintah Pusat demi membuka lapangan kerja baru di Kota Bandung.

Caranya, kata Dhani, yakni membawa investasi ke Kota Bandung serta proyek pembangunan ke Kota Bandung.

Baca Juga: Tepis Pencalonan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar Kaitkan Persib Bandung, Umuh Muchtar: Dedi Mulyadi Sudah Hebat

"Tentu ini berhubungan mengenai iklim bisnis atau iklim investasi di Kota Bandung saya juga akan membawa koneksi saya kepada Pemerintah Pusat untuk membawa investasi ke Kota Bandung membawa pembangunan ke Kota Bandung," ujarnya usai mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Serentak 2024 di Kantor KPU Kota Bandung, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan Haru Suandharu dan Dhani Wirianata mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandung sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandung dari PKS dan Gerindra, Rabu 28 Agustus 2024
Pasangan Haru Suandharu dan Dhani Wirianata mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandung sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandung dari PKS dan Gerindra, Rabu 28 Agustus 2024

Dikatakan Dhani, menambah lapangan kerja di Kota Bandung merupakan jawaban bagi para generasi muda, khususnya generasi Milenial dan Zilenial yang merasa khawatir tidak mendapatkan pekerjaan di Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Menurut Dhani, saat ini pangsa pasar pekerjaan adalah generasi Milenial dan Zilenial. Untuk itu, diperlukan strategi khusus agar Pemerintah Kota Bandung bisa menambah lapangan kerja.

Baca Juga: Dandan-Dadan Resmi Maju Pilwakot Bandung 2024, Janji 'Ngadandanan' Kota Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub