5 Rekomendasi Tempat Main Billiard di Bandung dengan Harga Murah dan Nyaman

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Billiard: Olahraga Klasik yang Memikat Generasi Z
Billiard: Olahraga Klasik yang Memikat Generasi Z /Foto Dok. Malanghits.com/

BANDUNG, PRFMNEWS - Biliard adalah salah satu olahraga yang banyak digemari oleh anak muda saat ini. Tak mengherankan jika di Bandung terdapat banyak tempat bermain biliard yang berkualitas. Biliar termasuk dalam cabang olahraga konsentrasi, dengan beberapa jenis permainan seperti Carom, English Billiard, dan Pool Billiard.

Di antara ketiga jenis permainan tersebut, Pool Billiard adalah yang paling berkembang di Indonesia. Saat bermain biliard, seseorang sebenarnya sedang berolahraga, baik untuk pikiran maupun fisik.

Di Bandung, ada beberapa tempat bermain biliard yang nyaman dan layak untuk dikunjungi. Penasaran? Mari kita lihat rekomendasinya.

Baca Juga: Menohok! Begini Pesan Bahlil untuk Pemilik Pajero dan Fortuner yang Masih Isi BBM Bersubsidi

1. Barcode Pool Tables

Barcode Pool Tables adalah tempat biliard di Bandung yang menyediakan arena bermain dengan fasilitas lengkap serta ruang yang luas dan nyaman. Di sini, terdapat banyak meja biliard dengan stik atau kiu berkualitas. Selain bermain biliard, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang tersedia.

Barcode Pool Tables sering mengadakan turnamen yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, dengan hadiah-hadiah menarik. Tempat ini juga menawarkan promo spesial untuk pelajar dan mahasiswa, hanya Rp35 ribu setiap hari dari pukul 11.00-17.00 WIB. Untuk umum, tarifnya sekitar Rp60 ribu per jam.

Barcode Pool Tables berlokasi di Gedung Siliwangi Bowling Center, Jl. Aceh Lt. 2, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 00.00 WIB.

Baca Juga: Mulai Serius Batasi BBM Bersubsidi, Bahlil Ungkap Jadwal dan Kriteria Penerima Subsidi

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub