Dandan-Dadan Resmi Maju Pilwakot Bandung 2024, Janji 'Ngadandanan' Kota Bandung

Editor: Rian Firmansyah
Koalisi ASIKK untuk Bandung: Demokrat dan PDIP Bersatu Dukung Dandan Riza Wardana
Koalisi ASIKK untuk Bandung: Demokrat dan PDIP Bersatu Dukung Dandan Riza Wardana /

BANDUNG, PRFMNEWS - PDI Perjuangan dan Partai Demokrat telah resmi mengusung pasangan Dandan Riza Wardana dan Dadan Drajat Martamihardja sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung pada Pilkada 2024.

Keputusan ini diumumkan oleh DPP PDIP pada Senin, 26 Agustus 2024 di Jakarta, di mana Dandan Riza Wardana dan Dadan Drajat Martamihardja ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan bertarung dalam pemilihan tersebut.

Dukungan ini memperkuat posisi mereka sebagai salah satu pasangan calon yang paling diperhitungkan dalam kontestasi politik di Kota Bandung.

Baca Juga: Apa Itu Sedentary Lifestyle? Ini Penyebab dan Dampaknya Bagi Kesehatan

Sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga telah secara resmi menyerahkan surat rekomendasi partainya kepada pasangan Dandan-Dadan. Proses penyerahan ini berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2024, di kantor DPP Partai Demokrat di Menteng, Jakarta.

Penyerahan rekomendasi ini menandai komitmen Partai Demokrat dalam mendukung penuh pasangan Dandan-Dadan untuk maju dalam Pilkada Kota Bandung.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha, menyampaikan rasa syukurnya atas terjalinnya kerja sama antara PDIP dan Partai Demokrat dalam mengusung pasangan Dandan-Dadan. Menurutnya koalisi 'merah-biru' ini merupakan sebuah kekuatan baru yang akan membawa harapan besar dalam Pilkada Kota Bandung 2024.

"Perjuangan bersama kami pada tahap ini tuntas dengan terjalinnya koalisi PDIP dan Partai Demokrat. Insya Allah ini akan menjadi jalan yang terang benderang di masa depan," ujar Achmad.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub