8 Pilihan Kuliner Non Halal di Bandung Ini Enggak Bikin Kantong Bolong, Nomor 2 Sei Babi Paling Enak

Editor: Rian Firmansyah
Mie Rica Kejaksaan.
Mie Rica Kejaksaan. /Instagram/@mie_rica_kejaksaan/

BANDUNG, PRFMNEWS - Bandung seperti halnya kota-kota besar lainnya di Indonesia, menyajikan beragam kuliner non halal yang menggugah selera. Dari mie, sate, hingga hidangan eksotis seperti dengkul babi, semua diolah dengan cita rasa yang lezat dan menggoda.

Bandung memang sudah lama dikenal sebagai surga kuliner. Tentunya kreativitas dan inovasi dalam memasak selalu memberikan kejutan bagi para penikmatnya.

Bagi kamu yang ingin menjelajahi kuliner non halal di kota kembang ini, berikut 8 rekomendasi kuliner non halal murah meriah yang wajib dicoba.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U17 vs India Hari Ini Selasa 27 Agustus 2024 Kick Off 19.00 WIB

1. Samcan Goreng Epenk

Samcan atau pork belly dikenal sebagai salah satu bagian babi yang paling enak, terutama karena lapisan lemaknya yang tebal bisa menjadi garing dan renyah saat digoreng. Di Samcan Epenk, kamu bisa merasakan kerenyahan samcan yang digoreng sempurna.

Tempat ini menawarkan menu samcan goreng yang bisa dinikmati secara langsung atau bersama nasi campur yang berisi samcan crispy, bakso goreng, telur kecap, dan sayur asin. Kedai ini berada di Jalan Cibadak No.166, Karanganyar, Astanaanyar, Bandung.

2. Sei Lelebo

Jika biasanya se’i identik dengan daging sapi, di Sei Lelebo kamu bisa menemukan se’i babi yang tak kalah nikmat. Daging babi yang diasapi ini disajikan dengan sambal matah dan daun singkong, menciptakan kombinasi rasa yang kaya.

Selain itu Sei Lelebo juga menawarkan nasi goreng rempah yang dipadukan dengan se’i babi asap, menjadikan setiap suapan penuh dengan cita rasa rempah yang kuat. Resto ini beralamat di Jalan Gardujati No. 52, Bandung; Jl. Punclut No. 234, Bandung.

Baca Juga: Golkar dan PSI Sepakat Usung Arfi-Yena di Pilkada Kota Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub