Jeli Farina Fraksi Partai Nasdem: Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2024-2029

Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
Anggota DPRD Cimahi yang terpilih Jeli Farina M. Pd dari Fraksi Partai Nasdem
Anggota DPRD Cimahi yang terpilih Jeli Farina M. Pd dari Fraksi Partai Nasdem /Istimewa

PRFMNEWS - Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi periode 2024-2029 resmi dilantik dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi pada Senin 26 Agustus 2024.

Acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi ini dilakukan juga serah terima jabatan Pimpinan DPRD Kota Cimahi dari Achmad Zulkarnaen kepada Pimpinan DPRD Sementara Wahyu Widyatmoko dari PKS, dan Ali Hasan dari Golkar.

Salah satu Anggota DPRD Cimahi yang terpilih Jeli Farina M. Pd dari Fraksi Partai Nasdem ungkapkan rasa syukur kepada Tuhan serta ucapkan terima kasih pada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cimahi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Hari Ini Dimeriahkan Acara Karnaval

“ Dengan penuh rasa syukur dan bangga, saya Jeli Farina mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Cimahi, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab yang tinggi, serta terus istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Cimahi. “ ucapnya.

Besar harapan Jeli mampu bersinergi bersama didalam membangun Kota Cimahi yang Campernik ( kecil, unik, kreatif, dan menarik ), berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul karimah.” tegasnya.

Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi periode 2024-2029 resmi dilantik dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi pada Senin 26 Agustus 2024.
Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi periode 2024-2029 resmi dilantik dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi pada Senin 26 Agustus 2024. Istimewa

Dukungan yang kuat dari keluarga dan masyarakat juga menjadi sorotan penting dalam momen bersejarah ini.

Baca Juga: Arfi Rafnialdi Resmi Maju di Pilwalkot Bandung Berpasangan dengan Yena Iskandar Masoem

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub