4 Rekomendasi Tempat Beli Sop Buah Segar di Bandung, Cocok Buat Lawan Panas Terik Siang Hari

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Sop buah
Sop buah /Tangkap layar YouTube/Syifa HealthyFood

BANDUNG, PRFMNEWSBandung menawarkan berbagai pilihan tempat untuk menikmati sop buah yang segar dan menggugah selera.

Jika kamu mencari cara untuk menyegarkan hari atau hanya ingin menikmati hidangan manis dan dingin, sop buah bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Dilansir prfmnews dari berbagai sumber, Minggu 25 Agustus 2024. Berikut ini rekomendasi tempat makan sop buah paling segar di Bandung:

Baca Juga: 4 Rekomendasi Soto Paling Enak di Bandung, Simak Lokasi dan Harganya

1. Sop Buah Es Krim Mang Ojos

Sop buah Eskrim Mang Ojos ini sama sepertinya es buah umumnya. Tetapi ada tambahan istimewa didalamnya yaitu es krim puter jadul yang menambah kesegaran dalam sop buah ini. Kisaran harganya sangat terjangkau mulai dari Rp25.000-Rp100.000 Rupiah.

Sop Buah Eskrim Mang Ojos terletak di Jalan Terusan Jakarta Nomor 329, Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Buka setiap hari (Minggu-Rabu) pukul 09.30 WIB-17.00 WIB dan (Kamis- Sabtu) pukul 10.30 WIB-17.00 WIB.

2. Sop Buah Cipaganti

Sop Buah Cipaganti adalah salah satu kuliner segar dan menyegarkan khas Bandung yang patut dicoba. Terkenal dengan rasanya yang ringan dan kombinasi buah-buahan yang beragam, sop buah ini merupakan pilihan sempurna untuk menghilangkan dahaga saat cuaca sedang panas disiang hari. Dengan kisaran harga Rp14.000 -Rp.40.000 rupiah.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub