5 Rekomendasi Tempat Photobox di Bandung dengan Konsep yang Unik dan Kekinian

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Kota Bandung, selain dikenal dengan kulinernya yang lezat, juga menawarkan banyak spot foto menarik yang memikat hati para pecinta fotografi dan pengguna media sosial. Salah satu tren terbaru yang sedang naik daun adalah photobox atau photobooth, di mana kamu bisa mengambil foto dengan berbagai tema
Kota Bandung, selain dikenal dengan kulinernya yang lezat, juga menawarkan banyak spot foto menarik yang memikat hati para pecinta fotografi dan pengguna media sosial. Salah satu tren terbaru yang sedang naik daun adalah photobox atau photobooth, di mana kamu bisa mengambil foto dengan berbagai tema /Dok. bandung.go.id/

BANDUNG, PRFMNEWS - Belakangan ini, tren photobox kembali populer dan menjadi favorit di kalangan anak muda. Di tengah pesatnya perkembangan destinasi wisata dan kuliner di Bandung, kota ini juga menarik pengunjung dengan berbagai tempat photobox yang menawarkan desain dan konsep yang unik dan menarik.

Tempat-tempat photobox di Bandung tetap menarik meskipun ponsel dengan kamera canggih saat ini semakin umum, dan photobox masih digemari serta memiliki tempat istimewa di hati para muda-mudi.

Berikut 5 rekomendasi tempat photobox di Bandung.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Pastikan Sosok Cawagub Pendampingnya di Pilkada Jabar Berasal dari Golkar, Erwan Setiawan?

1. Photomatics Sports Club

Sesuai namanya, Photomatics Sports Club menawarkan suasana bertema olahraga dengan interior yang didekorasi dengan elemen olahraga. Sambil menunggu giliran foto, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas permainan olahraga seperti mini golf dan karambol yang tersedia di tempat ini.

Tempat ini menyediakan berbagai opsi area untuk berfoto, termasuk photobox standar, ruang foto yang lebih luas bernama Shutter Lite, serta mini studio. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai properti lucu untuk menambah keseruan saat berfoto.

Keunikan lainnya adalah pengunjung bisa memilih dari beberapa layout menarik sebagai latar belakang foto yang akan dicetak. Dengan demikian, pengalaman berfoto di sini bukan hanya sebatas berpose, tetapi juga memberi kebebasan kreatif untuk menciptakan momen yang berkesan. Harga dimulai Rp. 25.000 dan jam buka di pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Lokasinya di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 81, Kelurahan Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub