Cibiru Diprediksi Macet Parah Sore Nanti, Ini Penyebabnya

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Ilustrasi. Lalu lintas di Jalanan Cibiru arah Cileunyi Kabupaten Bandung macet lantara ada truk yang mogok, Kamis 7 Maret 2024 sore
Ilustrasi. Lalu lintas di Jalanan Cibiru arah Cileunyi Kabupaten Bandung macet lantara ada truk yang mogok, Kamis 7 Maret 2024 sore /NETIZEN PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Jalan A. H. Nasution di wilayah Cibiru Kota Bandung diprediksi macet parah, Sabtu 24 Agustus 2024 sore nanti. Penyebabnya, karena ada acara wisuda di UIN Sunan Gunung Djati.

Wisuda UIN Bandung hari ini akan dihadiri kurang lebih 1.000 wisudawan dari jenjang sarjana, magister, sampai doktor. Jumlah tersebut, belum termasuk undangan, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan di sekitar lokasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs MU di Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

Pendengar PRFM Mujni menyebut, kemacetan di sekitar UIN Bandung terjadi pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB.

"Posisi sangat macet dari arah Cibiru ke Ujungberung, titik macet luar biasa," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Lalu lintas kembali lengang pada pukul 09.00 sampai 11.00 WIB. Kemudian diperkirakan terjadi lagi kepadatan pukul 12.00 sampai 15.00 WIB, ketika acara wisuda selesai.

"Biasanya bubaran wisuda pukul 12.00 sampai 15,00 WIB, antipasi bagi warga yang akan melintas ke Ujungberung ada kemacetan," katanya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Sindir Pesawat Jet Gulfstream yang Dipakai Kaesang-Erina Ke AS: Bisa Beli 40 Pesawat Susi Air

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kendaraan wisudawan ditempatkan di tempat parkir yang ada di area kampus.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub