Jalan Diponegoro Ditutup, Ini Daftar Tempat Parkir Resmi Pengunjung West Java Festival Dekat Gedung Sate

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
West Java Festival 2024.
West Java Festival 2024. /Pemprov Jabar/

BANDUNG, PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menyiapkan 15 titik parkir resmi di lokasi-lokasi strategis bagi masyarakat membawa kendaraan pribadi yang akan berkunjung ke acara West Java Festival (WJF) tahun 2024 di kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Belasan lokasi kantong parkir ini disiapkan mengantisipasi tingginya animo masyarakat untuk meramaikan rangkaian acara West Java Festival yang diadakan selama dua hari di Gedung Sate Bandung, tepatnya Jumat 23 Agustus 2024 hingga Sabtu 24 Agustus 2024.

Persiapan 15 titik parkir dekat Gedung Sate Bandung yang bisa digunakan pengunjung West Java Festival 2024 pada Jumat dan Sabtu akhir pekan ini mengingat Jalan Diponegoro di depan gedung pusat pemerintahan Jabar itu ditutup sementara untuk didirikan panggung utama dan lokasi berbagai kegiatan menarik.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera di Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Rangkaian acara WJF 2024 yang digelar di area Gedung Sate pada Jumat dan Sabtu, mulai dari bazar UMKM, festival seni budaya, festival kuliner, workshop, seminar, sampai konser musik yang dimeriahkan Rocket Rockers, RAN, Mocca, Club Dangdut Racun, Mother Bank, Club Dangdut Racun, Ega Robot, Rahardja dan lainnya.

"Kami mengajak masyarakat untuk beramai-ramai datang ke Gedung Sate menghadiri perhelatan West Java Festival 2024. Sehingga momentum WJF ini bukan hanya pesta pemerintah provinsi, tapi juga pestanya masyarakat Jawa Barat dalam memperingati hari jadi ke-79," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar.

"Nikmati apa yang kami persembahkan. Mudah-mudahan ini memberikan hiburan kepada masyarakat Jawa Barat," tambahnya.

Baca Juga: Perempuan Asal Bandung Terekam CCTV Lakukan Pencurian di Bandara Soetta, Barang Bukti Perhiasaan Belasan Juta

Adapun daftar 15 lokasi kantong parkir bagi para pengunjung WJF 2024 di dekat Gedung Sate Bandung, yaitu:

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub