Pemprov Jabar Imbau Warga Datang ke West Java Festival 2024 Naik Transportasi Umum Meski Banyak Kantung Parkir

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
West Java Festival 2024.
West Java Festival 2024. /Pemprov Jabar/

PRFMNEWS - Acara tahunan West Java Festival 2024 mulai digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung hari ini Jumat, 23 Agustus 2024 hingga Sabtu besok, 24 Agustus 2024.

Untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung yang datang, penyelenggara sudah mempersiapkan beberapa tempat yang bisa dijadikan kantung parkir kendaraan.

Namun, demi meminimalisir kepadatan lalu lintas, warga yang akan menikmati berbagai acara mulai dari bazzar UMKM, festival seni budaya, festival kuliner, workshop, seminar, dan juga konser musik ini diimbau datang ke Gedung Sate naik transportasi umum.

Ada beberapa pilihan transportasi umum seperti Bus Trans Metro Pasundan jurusan Leuwipanjang-Dago, Bus Trans Metro Bandung jurusan Cicaheum-Sarijadi, Bus Trans Metro Bandung jurusan Antapani-Stasiun Hall, serta beberapa angkutan umum lainnya yang melintasi jalanan sekitar Gedung Sate.

Baca Juga: Agenda Acara Besar di Bandung Pada Sabtu-Minggu Besok

"Kami mengajak masyarakat untuk beramai-ramai datang ke Gedung Sate menghadiri perhelatan West Java Festival 2024. Sehingga momentum WJF ini bukan hanya pesta Pemerintah Provinsi, tapi juga pestanya masyarakat Jawa Barat dalam memperingati hari jadi ke-79," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar.

Dia berharap acara besar dari Pemprov Jabar ini bisa menjadi sarana hiburan bagi warga Jabar.

"Nikmati apa yang kami persembahkan. Mudah-mudahan ini memberikan hiburan kepada masyarakat Jawa Barat," tambahnya.

Kantung parkir West Java Festival 2024

Namun bagi warga yang akan datang naik kendaraan pribadi, berikut ini 15 lokasi parkir kendaraan yang bisa digunakan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub