Rute Pawai Kendaraan Hias di Kota Bandung saat HJKB ke 214, Lewat Mana Saja?

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Dalam rangka HJKB ke 214, Pemerintah Kota Bandung sudah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik salah satunya pawai kendaraan hias.
Dalam rangka HJKB ke 214, Pemerintah Kota Bandung sudah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik salah satunya pawai kendaraan hias. /Diskominfo Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Dalam rangka HJKB ke 214, Pemerintah Kota Bandung sudah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik salah satunya pawai kendaraan hias.

Dijadwalkan kegiatan pawai kendaraan hiasa saat HJKB ke 214 di Kota Bandung itu berlangsung pada Minggu, 15 September 2024 pada pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.

Acara pawai kendaraan hias HJKB 214 itu bakal melintasi sejumlah jalan di Kota Bandung.

Baca Juga: HJKB ke-214, Pemkot Bandung Akan Bagikan Sembako Gratis hingga Gelar Nikah dan Khitanan Massal

Adapun rute pawai kendaraan hias pada 15 September 2024 yakni Jalan Diponegoro (Gedung Sate) hingga Jalan Merdeka (Balai Kota Bandung).

Rencananya pawai kendaraan hias ini akan diikuti oleh 30 perangkat daerah, 30 kecamatan dan unsur lainnya di Kota Bandung.

Lautan Api, angklung, Sepatu Cibaduyut, Tari Merak, dan lainnya. Ada pula bangunan bersejarah di Kota Bandung mulai dari Balai Kota, Gedung Sate, Isola dan berbagai tema lainnya. Kreasi peserta akan dinilai oleh juri dan kurator.

Baca Juga: Hari Jadi Kota Bandung ke-214 Bakal Dimeriahkan Pawai Kendaraan Hias! Simak Ini Tanggal Mainnya

Baca Juga: Bukan September, Exit Tol KM 149 Gedebage Bakal Dibuka Lagi di Momen Nataru 2024, Ini Alasannya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub