Konser West Java Festival 2024 Digelar di 2 Lokasi, Tiara Andini dan Sederet Artis Lain Siap Tampil

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
deretan bintang papan atas seperti Nidji, Wali,Tiara Andini, Kuburan, Yovie & Nuno, Wali, dan Project Pop siap mengguncang panggung dan memanjakan para pencinta musik
deretan bintang papan atas seperti Nidji, Wali,Tiara Andini, Kuburan, Yovie & Nuno, Wali, dan Project Pop siap mengguncang panggung dan memanjakan para pencinta musik /jabar.go.od/

BANDUNG, PRFMNEWS – Konser musik West Java Festival 2024 dalam rangka Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun ke-79 Jawa Barat (Jabar) akan dimeriahkan penampilan sederet guest star atau bintang tamu artis/musisi papan atas tanah air.

Para bintang tamu artis/musisi ternama ini bakal tampil di panggung West Java Festival 2024 yang akan berlangsung di dua lokasi, yakni Gedung Sate dan GOR Saparua, Kota Bandung sesuai jadwal yang ditentukan.

Daftar artis/penyanyi/band yang siap tampil menghibur pengunjung West Java Festival (WJF) 2024 di Gedung Sate dan GOR Saparua, antara lain Tiara Andini, Nidji, Kuburan, Yovie & Nuno, Wali, dan Project Pop.

Baca Juga: KAI Daop 1 Terapkan Tarif Rp40 Ribu untuk Tiket Kereta Eksekutif, Ini Daftar KA dan Rutenya

Kemudian penampilan RAN, Rocket Rockers, Mocca, Club Dangdut Racun, Mother Bank, dan Rahardja. Serta hiburan dari Keroncong 7 Putri, Ega Robot, dan pertunjukan wayang golek dari Dalang Giri Harja Dua Putu juga akan tampil di panggung WJF 2024.

Rincian jadwal penampilan masing-masing bintang tamu pengisi acara WJF 2024 tersebut yakni, RAN, Rocket Rockers, Mocca, Club Dangdut Racun, Mother Bank, dan Rahardja akan menghibur pengunjung WJF di area Gedung Sate Bandung pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Pada Sabtu, 24 Agustus 2024 akan ada penampilan Keroncong 7 Putri, Ega Robot, serta pertunjukan wayang golek dari Dalang Giri Harja Dua Putu, juga di area Gedung Sate Bandung.

Baca Juga: Asal-usul Nama 8 Jalan di Bandung Ini Unik, Buahbatu Ternyata Diambil dari Sini

Selain itu, acara turut dimeriahkan dengan konferensi ekonomi kreatif Internasional 5th Connecti:City, festival seni budaya, job fair, seminar, workshop, akad nikah massal, pameran produk ekraf, hingga bazar kuliner nusantara.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub